Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger


Welcome to goesliem-138.blogspot.com, tempat di mana anak2 tu-chy ngumpul .kalian bisa komen ke sini dan bisa kasih ID E-mail FS kalian untuk dapatkan banyak teman di sini.dan disini kalian akan di sugukan serba-serbi SMPN 1 BEKASI tentunya.selamat melihat-lihat......

PROFILE MANCHESTER UNITED




Manchester United
AlamatSir Matt Busby Way, Old Trafford, Manchester, M16 0RA Tel: 0870 757 1968
StadionOld Trafford



Sembilan gelar Premier League dalam 15 tahun ditambah Piala FA serta menjadi kampiun di Liga Champions adalah bukti nyata reputasi Manchester United (MU) sebagai salah satu klub terbesar di dunia. Toh, itupun tidak mengurangi harapan pendukung setianya agar pasukan Sir Alex Ferguson terus menyumbang gelar pada tahun-tahun ke depan.
MU adalah klub yang mendominasi Premier League sejak sistem kompetisi ini diperkenalkan 1992. Kekosongan gelar selama 26 tahun diakhiri pada 1993. Sumbangsih besar diberikan heroisme seorang Eric Cantona yang menunjukkan performa gemilang sejak dibeli dari Leeds United.
Selama lima tahun di Old Trafford, Cantona berandil dalam sukses lima gelar Premier League dan dua Piala FA. Tak heran jika banyak penggila MU menyebutnya sebagai legenda Old Trafford. Kedatangan Rio Ferdinand dan Wayne Rooney, serta Cristiano Ronaldo menjadikan MU menuju era baru.
Langkah transfer itu didukung oleh keputusan penting Sir Alex Ferguson yang batal mengundurkan diri dari kursi manajer. Sejarah panjang MU dimulai pada 1878 dengan nama Newton Heath yang lantas berubah menjadi Manchester United pada 1902. Pada Mei 2005, status kepemilikan klub berjuluk Setan Merah itu berpindah ke pebisnis Amerika Serikat Malcolm Glazer. Pemilik klub American Footbal Tampa Bay Buccaneers itu menunjuk anaknya Joel, Avram dan Bryan sebagai pucuk manejemen yang akan mengendalikan Setan Merah ke depan.

0 komentar:

Posting Lebih Baru Beranda